Senin, 23 Mei 2011

VIERRA

Halllo semuanya, pada tau sama band Vierra kan (?) tentunya tau juga lagu lagunya dong (?) eh, tau gak setiap kali denger lagunya Vierra kenapa hati gue kesentuh banget sama lirik liriknya tersentuh banget sama alunannya (ya Alooh TT) saking bagusnya gue ngefans sama band ini :*
dari mulai lagu pertamanya yg judunya "Dengarkan Curhatku" gueudah ngefas sama Vierra apa lagi pas udah ada lagu "Bersamamu" terus di susul lagu "RASA INI" sama "PERIH" yang liriknya gue banget deh muwah :* dulu jamannya masa jayanya Vierra gue langsung download itu lagu langsung di puter sampe gak ada bosennya sampe bikin gue mewek TT (apadeh -_-) eh tapi beneran loh mewek yg bener bener mewek keinget syapa gitu (heheh ^^) terus muncul lagi lagu "SEANDAINYA" terus di susul "Jadi yang Ku Inginkan" ehh ehh lirik nya makk jooosssss mewek TT ampun deh itu gue banget pas gue ninggalin someone (apadeh) nangis nangis meleulu bawaanya TT yg sempet ngerelain tapi gak bisa TT ya Alloh TT (TT deh pokoke) udah ilang lah ya udah x( lanjut ke masalah Vierra nyokkkk  ==>

lah habis lagu itu ada dan gue kenal lewat tv sama radio gue langsung download itu lagu dan sempet sempennta download satu album yg judul albumnya MY FRIST LOVE (alala) itu gue banget !!!!!! eh pokoknya lagunya Vierra gue banget deh cinta sama VIERRA :*
nah, habis tuh jaman habis juga tuh lagu tapi tetep beken dan tetep aja bangus ^,^ (heheh) muncul album yg judulnya LOVE LOVE LOVE marem banget kudu ping 3x oalahh mas Kevin yg buat ya i lav yu deh mas :* muwah muwah (semoga mas Kevin Aprilio baca ini) heheh ^^v
terus muncul tuh lagu "TAKUT" yang liriknya bener bener nelangsa TT hiksss (apadehh --") terus ada lagu "Terlalu Lama" disusul lagu "KEPERGIANMU" yg liriknya dia banget ^,^ hhasseekkk
ehh, sebernya masih banyak lagunya Vierra yg di album MY FRIST LOVE teru juga yg di album LOVE LOVE LOVE masih banyak dan bagus bagus :* hidup deh VIERRA hidup juga VIERRANIA ^^

ini gusy gue tampilin daftar lagu lagu Vierra yg gue punya aja cekidott ==>

  • Dengarkan Curhatku
  • Terbang
  • Bersamamu
  • Perih
  • Jadi Yang Kuinginkan
  • Rasa Ini
  • Tears
  • To Nessa
  • NO
  • Don't Cry
  • Bintang
  • Manusia
  • Deg-Degan
  • Cantik
  • Seandainya
  • Disisimu
  • Kepergianmu
  • Takut
  • Terlalu Lama
  • Kesepian
  • Hidup Matika
  • Penemuan Singkat
  • Pertanda Cinta
  • Semua Tentangmu
itu tadi lagu lagu Vierra yg gue punya guys sorry acak dan sorry mungkin ada yg belum lengkap ^^
CINTAVIERRA muwah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar