Kamis, 05 Mei 2011

The real of 'sahabat'

Katanya sih ya hidup itu gak boleh egois, hidup itu saling ketrgantungan, gak ada yang namanya hidup sendiri .
seperti halnya aku disini, aku yang masih umbelen kaya gini aja sebenernya pao banget dan gak punya apan apa, gak bisa apa apa !
tapi duniaku bisa merubahnya, karena seorang sahabat, wawawaw sahabatku yang udah buat hiduku selama ini jadi cantik kaya aku #ngarep --' yayya sumpah deeh aku butuh banget sahabat, aku emang punya banyak sahabat tapi yang ini beda dari yang lain, tapi bukannya aku beda bedain sih dan aku pilih pilih tapi emang iya yang satu ini beda, pokoknya WAH banget deh dimataku :*
Namanya ARISTIA FATHAH wkwkw
dia jelek banget
dia sederhana
dia baik
dia jaim
dia ramah
dia nybelin
dia gak nyarat
dia sering curhat #sampe bosen
dia nyenengin
dia pas pas an
dia terkenallll
dia unik
dia jail
dia tukang ngece
dia gak jelas kadang sih
dia CUMA ADA SATU DI DUNIA :D HAHAHA



AKTIFITAS SAYA SAMA DIA :D







SEBENERNYA MASIH BANYANG, BERHUBUNG LAMA UPLOAD NYA JADI INI AJA YA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar