Senin, 09 Mei 2011

Catatan Kecil untuk Tuhan :')

catatan kecil untuk Tuhan




Tuhan aku hanyalah manusia yang tidak sempurna, yang bodoh, dan tidak memiliki apa apa
Tuhan yang saat ini aku miliki yang paling berharga adalah amal amalku selama ini
Tuhan terimakasih engkau telah mengirimku malaikatmu yang sangat baik yaitu IBU dan orang tua yang selalu menyayangiku
Tuhan terimakasih engkau telah memberikan aku teman teman yang baik dan perduli kepadaku
dan terimakasih Tuhan engkau telah memeberikan sahabat yang selalu membuat hidupku menjadi berwarna
dan engkau telah memberikanku seseorang yang pernah menjadi bagian hidupku :')


Tuhan sampaikan salam sayangku kepadanya
Tuhan sampaikan terimakasihku kepadanya
Tuhan sampaikan permaafku kepadanya

Tuhan berikan kebahagian untuknya
Tuhan berikan dia agar selalu tersenyum
Tuhan berikan dia apa itu arti kehidupan ini


Tuhan jika engkau memberikan kebahagian kepadaku, berikan kebahagian yang lebih untuknya juga
Tuhan jika engkau memberi kesempatan kepadaku, berikan kesempatanku untuk berjumpa dengannya
Tuhan jika memang engkau memberikan umurku yang panjang, berikan kesempatan utuku agar dapat menghiburnya kembali
Tuhan jika engkau memberi kesempatan untuk penyesalannya, aku mau menerima penyesalannya
Tuhan jika memang kita tak lagi berjumpa, selalu ingatkan dia tentang aku
Tuhan jika memang ini yang terbaik baginya, berikan kebahagian kepadanya
Tuhan jika memang kita tak mungkin bersama, buatlah dia bahagia entah dengan siapa
Tuhan yang aku mau hanya kebahagiaan kepadanya
Tuhan tolonglah kirimkan dia sesorang yang lebih baik dari aku, yang dapat mengetinya
Tuhan jika dia nakal berikan saja hukuman kepadanya
dan satu lagi, Tuhan buktikanlah kepadanya bahwa aku sangat menyayainginya

semoga engkau mendengar catatan kecil miliku ini


salam sayang,
erin :')




































maaf bila ada tutur kata yang menyinggung dan susunan kata yang kurang tepat
terimakasih :)


edit by erin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar