Kamis, 05 Mei 2011

CINTA YANG BERTEPUK SEBELAH TANGAN #JERE

mungkin gini ceritanya :)
dimalem yang sepi, aku berpikiran sedalam dalamnya malem itu .
lagi bego banget pas malem itu gak tau kenapa blank pikiranku ! pao bnget .


selagi aku mikirin masalah itu, yg gara garanya aku nyadar pas temenku ngasih tau yg sebernya ! mulai sore itu aku berfikir dan nyadar .
ya ampun betapa begonya aku ini !

ceritanya gini .
ada seorang, saking sayang dan sukanya sama temenku .
samai tergila gila*
tapi orang itu bingung, karena resiko yg ada itu besar !
ya aku hanya bisa mengucapkan kata "iya iya dan iya"

setelah beberapa hari aku tau perkebanganya aku mulai berfikir mungkin misinya akan berhasil .
tapi sayang CINTANYA BERTEPUK SEBELAH TANGAN ! aku kasian :(
tapi kita disini hidup hanya mengkikuti takdir Tuhan .
kita hidup hanya sementara .

hari mulai berganti, dia tetap harus tegar dengan hati yang gelisah .
tapi tetap saja orang itu tak menyadarinya ?
dia mulai kebingungan .
dan akhirnya dia menekan ide .
dia minta agar semua orang mensupotnya !
tapi takdir berkata TiDAK !

orang itu, hanya aku heran dengan orang itu .
mengapa dia tak mengerti bahwa ada orang yg benar benar mengaguminya .
ternya, ada sesok wanita pujaan dibalik semua ini .
ternyata dia sangatlah cinta kepada wanita itu ? betapa sangat cintanya, sampai dia tidak mengetahui jika ada sesorang yg mengaguminya ?
orang itu hanyalah ingin miliki wanita pujaan itu .

terus, bagaimana nasib dia ? dia yg benar benar mengaguminya ?
CINTANYA HANYA BERTEPUK SEBELAH TANGAN .
TANGAN SATUNYA HILANG ENTAH KEMANA .


sekian, tunggu lanjutan dari cuplikan diatas .

eidit by erin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar