Rabu, 25 Mei 2011

Hari ini tanggal 25 Mei 2011

HEY GUYS ! hari ini gue mau post tentang hari makan makanku sama friendship yg gue cintai :*

hari ini undangan udah disebar lewat sms tentang acara makan makan gue yang temen temen udah ngebet banget pengen makan makan (haha dasar) terus yang lain pada pengen sebelum makan makan pada mau liburan tapi mandla mendle banget mbat mbut (kata catra, hehe ^^v) yaudah kebueru gak jelas dan pusing mending gue tegasn yaudah jam satu aja deh (lalala)

sambil nunggu jam satu pagi pagi gue bantu bantu nyak sama babeh bersih bersih rumah (semacem kerja bakti) gue sama kakak gue bagi bagi tugas tuh ya gue nyapu kakak gue bersihin kamar mandi, gue berkebun kakak gue ngpel terus kita bareng bareng nyabutin rumput rumput di sekitar kebun gue sama kakak gue (lagi akrab caranya haha ) terus si kakak mandiin montornya gara gara di marahin sama babeh (sukurin lo, dasar jorok sih) untungnya montor gue masih kinclong (hahah xp) eh kerjaan gue selese langsung cuci cuci makan deh (hahah makan nomer satu dah) udah ssseellaa dan sseeppii babeh udah berangkat noh kerja nyak lagi kepasar kakak lagi nntn tivi gue di kamar langsung buka leptop tancep modem onlen dah, eh belum lama kakak nimbrung -__- (beeettee banget) barusan pagi aja kompak giliran ini aja langsung kumat deh -___-" ya gakpapa deh cinta sama elu deh bang :* (baik baik dong makanya sama gue utang juga bayar, haha pis ^^v)

udah jam pas di pukul 12 siang, perut udah keroncongan tapi kudu di tahan nunggu jam satu (allaa makkk) terus gue mandi dandan ambil tas sama dompet gak lupa (kalo lupa payah hahha) langsung ambil kunci ke montor langsung deh kerumah Ana (ayyee seerrrrr~) ya siplah gue sama Ana langsung ke tempat biasa Kedai Sante (alalala) eh ternyata disana udah pada kumpul seneng deh pada rajin ^^ (yaiya sapa yg gak mau makan gratis sih -_-) tapi karena kita kita pada baik hati akhirnya nunggu deh yg lain pada dateng, eh sambil nungga gue di kasih sulap sama pacarnya Ana alias Catra (heheh) ih mereka kompakan banget deh :) gue suka gue suka mereka ngasih sulap sulap gitu ke aku terus yg nyambungnya ke amplop amplom yg gue pilih gue bukak ternyata isinya ucapan HAPPY BRITHDAY  NANDHITYAS  BINTANG ERINTASARI :D MAY GOD WISH YOU ALL THE BEST MWAH :* (yang ketera banget tulisannya si Ana (hahahhhhh) tapi si Catra hebat deh dan ternyata amplop yg lain itu isinya doa yang buruk buruk, amin deh dapet yg itu makasih Ana Catra kalian best coupel deh :* (hehe)

sambil nunggu tadi tenyata udah lengkap dan makanan yg di pesen juga udah jadi, hhuuaaassseekkk ^^ makan makan deh herannya makan aja si Ryan Kopet Affan sama Dinno juga Catra masih sempet sempetnya bercanda gue sampe keselek berakali kali (haha) ggoookkiillll abbbiisss dddaaahhh :D
udah tuh makan satu persatu pada selese, kita tongkrong didepan sambil musikan tapi gak segokil dulu o,o gpp deh yang penting serunya aja :*dan tapi disitu kita bercandaan si Kopet di pojokin terus pokoke super melas banget itu (haha) setiap cewe yg lewat di bilang "pet kopet, kue pet cewek ayu banget, haaaayyuuu omong lah. hahaha" alalala~ pada ngiwung banget pokoke :*
makasih yah buat ANA CATRA DINNO RYAN KOPET AFFAN DEWI RESTU yang udah buat hari ini jadi gokil sayang banget sama kalian :*
eh sukurin tuh yg pada gak dateng makan gratis aja pada gak mau (hahahahah)

abis itu sisa tinggal gue dewi ana catra kita pada beli es krim assiikkk ^^ makan deh walopn gak bareng, terusan pulang soalnya udah sore yaudah aku ana dewi tuh muter muter dulu dari sabang sampe meroke kota kebumen (hahah lebee) sampe mutein skolah 4x ada mbok (bener bener setress -__-") alun alun ada 3x juga yah payah -,- pengangguran sih (alala) terus ngaterin si ana pulang tapi di jalan kita bertiga ndopok di jalan tuh ya jejeran dua sampe di bilang sama orang dan di pendelikin orang (hahahah, konyol beuddh :p) dah sampe rumah ana terus baliknya aku sama dewi ya ndopok (lagi) alalalah jan -,- terus karena udah sore kita pisah bye dewi sayang muwah :*

terus gue sampe rumah, lah ada tetangga gue ada di rumah gue aja tadinya mau beli es krim tapi gak jadi deh malah muter muter doang lewat stadion tuh iseng ehhhhh giilaaa, gue apaan si ledekin teruss eh sama temennya kakak gue akhirnya ngebut maksimal itu (jjuussss superboy) -,- dah tinggalin stadion di jalan diledekin lagi pake lebee banget kissbe kissbe an sapa lagi gue gak kenal tuh orang (ammpuunnn) -___- ihh sama tetangga gue aja di bilang amit amit, padahal teteangga gue sd loh baru kelas 3 udah bisa bilang amit amit apa lagi gue dan lagi pas mau nyebrang ke gang depan rumah lagi lagi di ledekin sama cowo yg lewat ohmyjod karma kali ya gara gara gue ngecein si kopet tadi (maaf deh mas kopet :* muah) ehehehe masa lagi lagi di omong sama tetanggaku yg masih sd "ihiy mba erin di taksir sama cowok di stadion sama di jalan ada 7 orang. hahah" gila anak kecil sd bisa ngonong begituan malu banget gue -___-" eheheh, mana pake si itu anak ngadu ke emak sama kakak gue aaaammmpuuunnn dddeeeehhhh -_________-"

ya udah deh sekian post saya hari ini tengs iyaa see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar