Senin, 23 Mei 2011

Hari ulang tahun yang galau

kemaren gue ulang tauhun, paling galau kali ya (?)
masa iya pas hari ulang tahun guenya malah jatoh sakit :(
ngebetein banget deh pokoknya yang seharian isinya cuma teiruan melulu sama nntn tv -__- (pokoknya beteeee)

tepi makasih deh buat yg udah ngucapin selamat ulang tahun gue sayang kalian semua :*
apa lagi dia yg udah ngcapi selamat ulang tahun sama aku walopun agak telat gapapa deh ^^ makasih ya :*
ters sahabat gue yg udah pada sms gue terus ngucapin lewaf fesbuk lah twitter lah makasih ya :* lav yu dehh ^^

kegiatannya ya tiduran melulu jam 10 sampe jam 1 aku tidur tuh kok tidur siang bolong bisa ngimpi (apa deh hayal banget mbok -__- ) aku ngimpinya aneh deh gak mau cerita aaahh x(
terus sorenya buru buru nyuruh anak kecil tetengga gue suruh beliin pulsa buat modem gue, terus langsung tancep nyalain buka googlechrome lagsung tujuan pertama fesbuk sama twitter tuh gilaaaaa liat di fesbuk banyak banget yg ngecapi tangan gue pegel sampe mbalesnya (hahaha) terusan onlen bareng dia ^^ sipokey deh pokoknya makasih yaa :* maaf gue cuekin sebntar abisnya harus balesin itu pada wallnya (hehe) sampe malem gue onlen tuh fesbuk sama twitter, gue baru keingget blog gue lagusung bukak deh, gila acakacakk banget (apa deh) terus gue editin, eh malahan guenya ngantuk pake berat banget deh (hihi -.-) ya udah teparrr ~
sorry ya yg sms gue, gak kebales udah teaprr (haha)

ya walopun bad day, tapi ada kamu guenya seneng deh ^^
makasih semua :*

BAD DAY BUT FUN FOR YOU
THANK YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar