Senin, 23 Mei 2011

Hay My Dear

Dear,

Terimakasih Tuhan, engkau telah pernah berikan dia kepadaku .
Perasaan ini hanya aku dan Tuhan yang tau, dan biarlah hanya aku dan Tuhan yang tau . 
Perasaan ini susah untuk di bohongi dan mungkin tidak bisa sama sekali .
Tuhan, sampaikan salam sayangku kepadanya, kepadanya yang telah memberikan warna dalam hidupku . 
Tuhan, mengapa aku sangat yakin bila dia masih sayang kepadaku ? 
Tuhan, mengapa engkau tidak hilangkan saja semua tentangnya dalam pikiranku ? Apa mungkin ini salah satu rencanamu kepadaku ?
Tapi Tuhan perasaan ini sunguh tak kuat menahannya .
Sungguh perih yang kurasa .
Tuhan tolong jika memang ini suatu dari rencanamu, aku terima dan aku bersabar .
Karena aku tau, kau pasti memberikan yang terbaik bagiku dan dirinya . 
Dan memang itu yang aku mau .

Terimakasih Tuhan :)


salam sayang
erin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar