Rabu, 28 Mei 2014

Good Bye My School

Rabu, 28 Mei 2014 hari dimana udah dilepasnya aku dari sekolah menengah atas ya sekolah terakhir disekolahku tercinta yaitu SMA N 2 Kebunen. Sekolah terakhirku sebelum aku melanjutkan ke perguruan tinggi inilah ternyata sekolah yang memberiku kesan yang paling berkesan, walaupun seelumnya ada SD dan SMP, tapi ternyata di SMA inilah aku merasakan sebuah persahabatan, pertemanan, permusuhan hingga percintaan. Ya sekolah SMA ini umur umur yang produktif memang dimasa remaja dimana kita mencari jati diri kita sendiri. Aku bangga! Aku bangga sekolah disini, sekolah ini dan masa disekolah ini memberiku seribu kenangan yang tak ada habisnya. Sejak aku berjuang untuk mendapatakan sekolah ini sekolah yang aku cita citakan sejak SMP, dan akhirnya aku masuk disekolah ini, dari kelas 10 hingga kelas 12, dari masa MOS hingga masa PERPISAHAN. Hingga aku mengikuti segala aturan yang ada disekolah ini mengikuti pelajaran dan pendidikan yang ada. Sering sekali aku melenceng dan melanggar aturan disekolah ini, semua itulah yang membuatku berkesan dan terkenang disekolah ini. Tiga tahun lamanya banyak sekali kenangan dan kejadian yang selalu membuatku meneteskan air mata jika mengingatnya, ini bukan karena kesedihan, melainkan karena kerinduan dan kesenangan akan hal itu. Canda tawa yang tak bisa dihadirkan kembali membuat air mataku mengalir mengingatnya. Kelas gaduh, contek mencontek, kejailan, tertawa terbahak bahak, bercanda, bernyanyi bersama, bergotong royong, saling membantu, dan lain lain yang tak bisa tersebut satu persatu membuat kenangan yang indah dalam jalan kehidupanku ini. Tak hanya kesenangan, kesedihanpun selalu hadir dalam kehidupan kita, menangis, tersakiti, kecewa dan banyak lainnya yang bisa hilang karena kalian semua yang ada dalam kehidupanku, ya teman teman satu angkatan, yaitu angkata 2014. Sungguh mengagumkan banyak sekali cerita dari kita, oleh kita dan untuk kita sendiri.
Pertemanan selama 3 tahun ini, aku mengenal kalian, dan aku akan selalu merindukan kalian. Dalam 3 tahun itu, aku mengenal sebuah persahatan, pertemanan dan percintaan. Ya diantaran itu ada juga sebuah kebencian dan kekecewaan yang hadir. Aku tak terlalu memikirkan, karena ada kalian semua di kehidupanku sudah membuah hidupku nyaris sempurna. Kalian bagaikan keluarga ke dua untuku, sahabat, teman, dan guru guru yang ada disekolah ini. Terimakasih Tuhan, terimakasih untuk kedua orangtuaku yang telah memperjuangkanku untuk sekolah disini, dan terimakasih para guru dan staf yang lain telah mengajari dan membimbingku selama sekolah disini, dan untuk para sahabat, teman teman dan seluruh warga sekolah aku mengucapkan terimakasih banyak, karena disetiap hariku kalian selalu ada dan hadir untukku.

Sekarang aku sudah tak lagi terikat disekolah ini, sedih rasanya, baru saja aku merasakan rasanya nyaman sekolah disini, tapi ternyata aku sudah harus meninggalkan sekolah ini. Banyaaaaaaaak sekali cerita yang ada disekolah ini, persahatan, pertemanan hingga percintaanku ada disekolah ini. Akan selau aku kenang disini, didalam ingatan dan hatiku. Untukmu SMA N 2 Kebumen, terimakasih sudah menjadi tempat dimana aku mendapatkan semua itu. Namamu akan selalu aku ingat seperti kenangan yang ada didalamnya. Akan selalu ku doakan sukses untuk sekolahku ini. Dan doakan aku agar aku kelak sukses karenamu, dan membawa namabaikmu serta kau bangga denganku.
Love you SMANDA, Love you Angkatan 2014. Kau tak akan tergantikan :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar