Sabtu, 24 Mei 2014

Birthday yeay!

Yes today is my birthday! Iya, sekarang 23/05/2014 ulang tahunku yang ke18. Tua ya iya tua, udah selese sekolah 12 tahun dan sekarang mau jadi camaba yuhu Amin.

Jadi gini mau cerita brithdayku nih yang ke18 tahun. Buat bapak, ibu, mas Angga, kamu, sahabat sahatku, temen temenku semua terimakasih ya udah ngucapin dan kasih doa buat erin. Buat bapak sama ibu, makasih ya udah 18 tahun kalian mbesarin aku, aku minta maaf pak bu udah ngerepotin kalian, udah sering nyakitin kalian sering bohong sama kalian. Tapi erin janji pak bu, kelak erin akan jadi orang yang di banggakan sama kalian dan akan membahagiakan kalian. Erin akan sukses kelak, erin bisa bikin kalian bangga sm usaha dan kesuksesan erin. Terus buat sahabat sahabat erin, makasih ya kalian selalu ada disaat erin sedih maupun senang, disaat butuh maupun gak butuh. Buat Tia, Gitri, Gita, Rizka, Umy, Weny dan temen temen yang lain. Makasih kalian adalah sahabat dan teman terbaikkkkkkku :-*

Malam tanggal 23 aku udah seneng, karena adanya kamu. Ya kamu yang agak sedikit berbeda memang. Tapi kamu udah buat aku nyamaaaaan, ya dengan adanya kamu aku terasa nyaman makasih ya udah bikin hari ke 18thku jadi spesial :-*
Belum tanggal 23 aja udah ada yang ngucapin birthday ke aku. Ya temen temen disekolah mereka ngucapin brithday ke aku walaupun lewat bbm.
Pagi harinya udah banyak sms, chat, dan twitter yang bermunculan di handphone ngucpain selamat ulangtahun. Dari temen kelas, temen satu angkatan, temen smp, dan temen temen yang lain dari yang kenal smpe yang gak kenal juga ada :D
Ya hari itu bbku ketinggalan di rumah Tia semaleman, bikin yang ngucapin via chat bbm jadi kepending buat dibales.
Pagi pagi skitar jam 6-7an. Aku dikejutkan dengan kehadiran sahat sahabatku Gita, Gitri, Weny dan Umy kerumah. Yap! Mereka kasih suprize buat aku, mereka bawa kue yang ada lilinnya 18 biji kekamarku, keadaan kamarku gelap itu bikin semua jd keliatan indah saat kue dan lilin yang dibawa ke kamarku. Mereka dateng dan menyanyikan lagu happy birthday buat aku aaaaaaa seneng banget rasanya, malu seneng dan hmmmm banyak lainnya perasaanku yang gak bisa diungkapin saat itu. Yaudah kita langsung tiup lilin tuh ya, potong kue dan makan kue. Gak lupa juga kita foto foto hahaha. Udah gitu aku disuruh buka kado? Yaudah aku buka, ternyata kadonya boneka bantal ya yang biasa buat tidur. Katanya karena aku muka bantal huhu sedih dibilang muka bantal. Eh tapi emang iya kok :p

Oke dari sahabat, sodara, mantan pacar, temen temen deket semua ngucapin ya lewat sms, bbm, twitter, fb dll deh.

Thanks buat kado sm suprizenya best bestku, I love you all :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar