Rabu, 19 Maret 2014

Ulang tahun siapa ini?

Halo semuaaaa..
Mau cerita nih cerita hari tanggal: Selasa, 18 Maret 2014.

Hari ini doi ulang tahun, jangan ketawa ya kalo baca cerita ini. Cukup comment dalam hati aja. Hehehe malumaluuuuu

***

Cerita hari sebelumnya, mendadak ada kabar kalo doi ulang tahunnya diajuinnnnn *kaget* iya bener bener kaget deh setauku doi itu ulang tahun tanggal 19 eh katanya temenku disim doi tangga 18 -___- belum samasekaliiii aku ada persiapaaan sebenernya niat dari bulan sebelumnya. Persiapan zonk bgt waktu itu -,- dan benerkan doi ulang tahun tanggal 18 -_____-

***

Malem hari, lagi sakit waktu ituuuu dan efek obat aku ketidan jam 6 sore. Ndilalah bgt itu ya untung engga keblabasan nyampe pagi tidurannya grgr efek obat ini -_-zzzz aku bangun jam 9 makan trus gak bisa tidur deh smpe pagiii kebeneran bgt kan. Emang udah rencana tuh hari itu pasang alarm jam 11 malem haha *niatbaik* ya ditemenin begadang sm temen temen dan smpe akhirnya alaram tiap 5 menit itu bunyiii muluu bikin deg degaaan. Iya deg degan -,- nah udah tuh jam 11.50 tiba tiba muncul keraguaaan dalam hati *apadeh*  ada goncangan goncangan dalam hati ketika mau ngucapin apa engga. Dan takut banget kalo bukan orang pertama yg ngucapin *apadehrin* terus dengaaaaan lagan sok polos dan biasa aja aku ngucapin via bbm dan ahasil cuma centang kagak deliv. Huffffft banget rasanya nyesel ada tp yaudah lah terlanjur. Dan gak kepikiran juga buat ngucapim lewat sms *begobodotololbanget* haha. Udah gitu udah mau aku cantumin juga lagu dan doa dan wish buat dia. Flat bgt gak berani buat ngirim itu dan yaitu cuma itu. Dan gak tau ucapan lewat bm itu terkirim di handphonenya kapan.jamberapa deeeh. Yg jelas dia baru bales itu ya pagi pagi. Tapi yaudah gpp deh setidaknya dia tau :))))) *keepsmile* *soktegar* dan aku cuma nge-R dan gak bales bm dia. Abisnyaaa ada keraguan keraguan yg muncul dihatiiii gak ada tanda tanda bgt kalo dia ulang tahun gitu. Mungkin disembunyikaan :p haha. Dan bener kan iya disembuyiin keberadaan ulang tahunnya :p bener bener gini yg bikin gregettttt<3<3<3<3<3

***

Oh iya cerita yg aku bener bener zonk belum ada persiapan. Aku pulang sekolah brb aku ajak gitri buat prepare semuanya. Padahal.tuh ya siang itu aku ada tamahan pelajaran dan aku nekat mbolos demi loh ya demiiiii *apaan*. Niat cm beli kado ya tapi dihati ada niatan buat kasih suprize juga. Dan gak cuma hati yg nyuruhaku buat kasih suprize tapi temen temen dia itu juga gituuu. Oke fix hari itu juga aku beli kado buat doi yg sebelumnya emang udah direncanain. Jd gak muluk muluk langsung deh.... Nah gak tau kenapa juga dorongan buat bikin suprize buat doi makin menjadi jadi dan akhirnya aku beli kue langsung jadi dan oke sip kasih suprize dirumah Ryan. Ceritanyaaa ya mereka itu lagi makan makan gitu jd pada gak disitu. Nah kesempatan aku menyelundup disituuu smpe mereka balik kesitu.
Ehhhhhh, ada kejadian tuh disitu gini kita itu ngefans sm bocil anak smp ngefansnya kaya berasa ngefans artis haha. Aku sm gitri duduk di rumah Ryan, didepan smp3 itukan? Nah kita ketemu sm bocil ituuuu, waduuuh ya gimana gitu ya namanya juga fans sampe histeris bgt kalo udah kaya gitu. Kita ngeliatin terus gerak geriknyaaa. Nyampe dia masuk ke sekolah kita keluar. Etdah karma kali ya ini pas kita keluar tiba tiba doi dan temen temennya dateng.
Whattheeeeeeeee ashh rasanya panik banget coy. Belum blas banget lilin di kue di nyalain mereka cepet bgt gitu datengnyaa-____- padahal gini aku udah join sm temen doi kalo mau kesini suruh bm aku. Eh ternata yg dr td mbalesin bm aku itu bukan temen doi tp doinya sendiri. Nah mangkelllll bgt tau kaya gini sialaaan *dalemhatimangkelbanget* hehe. Kan ya itu akibateeee gini suprizenya gagallll dia udah masuk dalem dulu. Dan keadaan aku yg panik gitu aku sembunyi maluuuu lagi nyampe disamperin lah sm doi. Dan doi bilang 'Apalah aja umpetan, aku wis ngerti aku' jleb. Sakit iya kecewa iya. Apalagi maluuuuuu aaaaa pengen teriak pake toa rasanya.

Udah gitu aku disuruh keluar, yaudaah aku masih muka malu gitu,lilin yg dinyalain sm gitri udah agak lama bikin agak meleleh gitu. Udah gituuu aku beranikan diri buat ngambil kue itu dandisodorin ke dia. 'Nyeeeh lah buat kamu' dengan malu dan rasa mangkel aku ngomong kaya gituu. Abis ituuuuditiup lilinya yg jumplahnya kira2 ada 10 itu emang dasarnya bahan lilinnya itu susah di tiup soh ya jadi gak mati2 aaaaaa itu yg bikin aku senng dimana dia niup lilin itu didepanku dan ngeliatin aku muluuuuuu<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3

Abis lilin di kue ditiup terus ibunya Ryan nyuruh di potong tuh ya, yaudah dipotong sm doi. Temen temen doi bilang yg pertama di kasih buat orang yg doi sayang, tp doi mengelaaaak dia bilang kalo dia sayang semuanya yg ada disitu temen temennya,sahabatnya, dlllllll deh banyakan alesan :p hehe dan abis doi bilang gitu aku keceplosan bilang 'eh berarti kami homo ya?' dengan muka polos aku bilang gituu-___- dan temen temen pada bully gitu aja, dikira aku kode yelaaah temen temennya emang-,,-
Terus ya malah dimakan tuhkan ya sm temen temennya, terus ya aku berdiri dari balik pintu dan ngaih kado langsung buat si doi, doi kaget dan bilang ' Ih kan ngapain sih repot repot kaya anak kecil segala dikasih kado' dengan gaya bahasa doi yg kisik dan ngangenin ituu<3
Abis itu dia pindah ke dalem samping, dari situ dia ngeliatin akuuu dengan tatapannya yg penuh dengan ah embuh apa -___- dia manggil aku, kirain ya dia mau bilang apa gitu yg bikin wah bgt ternyata dia bilang 'Ini apa sih kamu repot repot banget' dengn hasa pelan yang gak kaya biasanya. Ya udah aku jawaab 'Ya kenapa gak suka? Aku ikhlas kok. Ini kan dr temen temen juga' ucapku dengan nada yg agak pelan dan sewot. Udah gituuu aku pergi ninggalin dia disitu aku pergi kesamping sm temen temen dan duduk2 disitu. Disitu yaudah rasanya nyaman banget. Tapi ada rasa sedikit kecewa sih, dengan nahan rasa sakit disituaku berusaha buat ikut have fun bareng temen temen dan bercanda. Makan kue, minum es dllll *pamergakpenting* aku seneng waktu dia bilang kata kata gini di depan temen temennya tadi 'Ya ora papa, aku kaya kiye be wis seneng banget' rasanya bikin hati adem ayem gitu. Sebelumnya udah pesimis banget dia bakal gak suka :') eh ternyata...... Ah makasih ya <3

Disituuu ya namanya orang ulang tahun, doi dibully mulu sm temen temen dan apalagi keberadanku disitu namah bikin dia di bully dan dindir2 sm aku hehe *malumalu*
Rame, gaduh, rungseb banget disitu, sampe pas doi berdiri didepanku dan dia minta salaman sama aku. Yaudah aku salamin deh. Salamanya itu bedaa loh, lama bgt ya salamanya doi salamnya itu kaya pas dulu engga mau dilepasin sama doi. Kan. Jadi keinget doi kaya apa dulu ke aku :') tp yaudah lah. Doi pasti ngerasain yg sama kaya aku :)
Setelah itu doo ngeliati aku muluuu, tatapn doi ke aku itu beda. Doi tapaku kaya duluuu :') kapan ya doi bilang kata kata yg hobi banget doi sebutin kalo temu aku kalo mau pergi mau tidur mau pulang yg ngomong kata kata itu sambil muncu muncu gitu aaaaa aku kangen bangettttt:')

Oh iya diasitu temen temen doi pada nyanyi yg diiringi gitaaar tuh ya. Banyak lagu yg doi nyanyi berasa kaya nyidir aku. Dan ya bener kok, temen temen doi juga malah ngebully dan ngomongin gitu. Whattheee, aku langsung malu banget aku injek kaki doi. Doinya malah senyum senyum gak karuan, duh manis bangetttt :'3
Disitu doi minjem handphone aku muluuuu, sama aku ya tak bolehin kok sekarang aku enga boleh ngelarang2 lagi. Mau terbuka sama doi, saking terbukanya sampe bbm aku dibajak sm doi. Kebangeten banget nceeen -_-

Terus pas mau pulanggg tuh ya aku biasa gitu pura pura engga mau salaman sama doi. Doi ngejar muluuuuuu nyampe aku cuek kaya duluu gitu doi ya kaya gitu :') ah shit aku kangen banget sm doi yg duluuuuuuu sumpah demi apapunnnn :')

***

Abis pulang, doi bikin pm di bbmnya yg tulisannya 'makasih yah :)' gituuuu, dan doi bm aku heran samle segitunya ke doi. Aku bilang aku ngelakuin ini semua ikhlas banget cm buat doi lohhhhh :') sebelumnya gak pernah hehe

***

Udah ceritanya segini duluuu ya. Semoga doi seneng sm apa yg udah aku kasih dan doi simpen baik baik dan doi baca suratnyaaa :')
Aku sayang sm doi loh hehe jaga diri baik baik ya....
Cukup sekian ceritanyaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar