Kamis, 03 Juli 2014

Hallo Ramadhan

Alhamdulillah masih ketemu bulan Ramadhan tahun ini. Selalu ada cerita baru di bulan Ramadhan. Suka duka selalu ada di bulan ini bulan yang penuh berkah. Ya memang kali ini ada yang beda dibulan Ramdhanku. Tahun ini aku tak lagi bertemu teman teman dikala sekolah, ya karena saja aku tak sekolah lagi dan belum memiliki sekolah. Tapi masih tetap berhubungan baik dengan teman teman, ya memang hidupku bergantung sekali pada mereka, tiada mereka di kehidupanku bagaikan sayuran tanpa bumbu, rasanya hambar hehe
Selalu ada cerita dibulan Ramdhanku, ya dari tahun ke tahun selalu berbeda. Entah rasa, apa yang aku rasakan seakan kini tak hambar lagi. Ya ketika sudah tak lagi ada kabar darinya, kini aku akan mencoba sedikit untuk membuka hati kepada orang baru, tapi hal itu tak kan mudah seperti halnya membalikan telapak tangan. Kini yang hadir menemaniku adalah teman temanku saja, dan kamu yang kini sudah berubah menjadi sabahatku.
Tapi di bulan Ramadhan kali ini aku bertemu lagi dengan tokoh tokoh di masa laluku. Tuhan telah mempertemukan kita kembali. Ya, seperti halnya semua yg ku anggap tabu, tapi kini menjadi nyata. Entah apa yang terjadi dikehidupanku kini, seakan penuh dengan misteri, penuh dengan kejutan seperti mimpi. Alhamdulliah ya Rabb, ini mungkin anugerahmu, telah sedikit memberikan aku sebuah kejutan di bulan Ramahmdhan tahun ini. Akan aku terima, dan akan aku usahaka sekuat dan sebisa mungkin aku menjalani semua titipan dan cobaanmu ini. Bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar