Sabtu, 05 April 2014

Rintihan hati

Saat jiwa mulai lelah akan
penantian yg tak ada sedikitpun
kepastian.
Langkah semakin berat.
Jalan semakin tak
terarah, hingga tujuan tak lagi
ada.
Dan hanya terombang ambing dalam ketidak pastian yg
menyakitkan...

Telah aku korbankan segalanya.
Aku pertaruhkan harga diri hingga aku merasa semua tak ada artinya lagi.
Aku terus bertahan walau sesungguhnya jiwa tak lagi mampu.
Karna Aku akan perjuangkan rasa yg aku miliki...

Pernahkah kau mengerti betapa
tersiksanya raga ini?
Pernahkah kausadari seberapa besar pengorbanan dan seberapa besar rasa ini untukmu?
Namun aku tak pernah peulikan smua itu...

Aku tak prnah pedulikan apa kata mereka bahkan aku tak pedulikan rintihan hatiku dan aku kan
bertahan hingga kau mengerti :")

@mdbstr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar