Sabtu, 08 Agustus 2015

Hai udah 2015

Hay gaes udah 2015 aja nih postingan blog terakhir sih tahun 2014 gitu udah setahun engga ngepost nih ya lumayan sibuk aja setelah aku jadi mahasiswa, rasanya itu udah kaya orang sibuk aja tp akunya aja yg dikit dikit suka homesick terus suka pengen pulang dikit dikit hehehehe. Yaelah pokonya mahasoswa iti ga kaya apa yg kalian kira deh yg kaya di ftb gituuuuuu sumpah kuliah ternyata rinet, tapi mau gimana lagi demi menyongsong cita cita dan hari esok gimanapun cara kita menuntut ilmu harus di lakukan dengan ikhlas oke gaes?

Oh iya nih, 2015 banyak bgt hal yg mau aku post sebenarnya tapi masih masuk ke draf lagi di pratinjau kirang dieditin dikit lah hehe daro masalah sekolah aku sekarang nih aku kuliah dimana,banyak juga cerita setelah aku merantau, j anaka kos terus ah macem macem lama juga ga di post brithday aku, padahal biasanya suka ngepoat nih terus banyak temen temen baruku kalian semua pokoknya hari tau aja sih ga bisa ngepoat satu satu deh capek cuka tangganya suruh ngetik wkwkw yaudah ditunggu aja deh poat aku berikutnya ya, ada ceritaku, ceritamu dan cerita kita masih di sini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar